Rina Herk Leluasa Melampiaskan Emosi Dalam Diri Setelah Kembali Ke Dunia Syuting

Rina Herk. (NgopiBareng)

Epicentrum.id, Jakarta – Setelah vakum bertahun-tahun dari dunia syuting, Rina Herk alias Rina Herkiamto, belakangan kembali ke ranah sinetron dan FTV. Yang terbaru adalah dirinya berperan dalam sinetron FTV Azab di Indosiar. Bagi Rina, dengan berakting dirinya bisa mengeksplore perasaan yang ada dalam dirinya.

Diakui Rina, dalam kehidupan sehari-hari dirinya bukanlah orang yang terbuka bahkan agak jauh. Ia lebih suka menyimpan apa yang dirasakannya seorang diri.

Dengan kembalinya ke dunia syuting pemain sinetron FTV, Durhaka Kepada SuamiJenazah Istri Membusuk Berhari-Hari itu bisa melampiaskan segala emosi yang ada dalam dirinya.

“Rasanya senang banget. Udah lama vakum syuting kurang lebih 5-6 tahun. Aku bisa eksplorasi emosi aku. Kalau mau jujur aku kan orangnya pendiam dan penyendiri.

Syuting itu jadi pelampiasan aku saat aku senang, sedih, dan marah,” ungkap Rina saat ditemui dalam acara 30th JCI Ten Outstanding Young Person (TOYP) Award 2018 di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini. (Ghita)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *