Prabowo: Tolonglah Kasih Saya Kesempatan Untuk Musyawarah Pilih Cawapres

Epicentrum.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan para Ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) di kediamannya yang bertepat di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (6/8). Tidak hanya dengan Ulama, ternyata Prabowo juga bertemu dengan petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Saya terima tadi Pak Amien Rais, Pak Zulkifli hasan, juga para Ulama dari GNPF Ulama. Dan kawan-kawan lain,” kata Prabowo di Lokasi, Senin (6/8).

Diketahui, dalam pertemuan tersebut GNPF-U ingin menanyakan kembali hasil tindaklanjut Ijtima Ulama dam Tokoh Nasional beberapa waktu lalu. Ijtima itu para ulama sepakat mendukung Prabowo sebagai capres dengam wakilnya Salim Segaf Al-Jufri dan Ustadz Abdul Somad sebagai cawapresnya.

Mengenai hasil tersebut, kata Prabowo, pihaknya berusaha yang terbaik untuk bisa mengakomodir keinginan semua pihak terkait sosok cawapresnya di Pilpres 2019. Namun, dia menegaskan, saat ini masih memerlukan waktu untuk bisa memberikan keputusan terkait siapa cawapres yang ia pilih nantinya.

“Saya sampaikan ke kawan-kawan tolonglah kasih kesempatan ke saya untuk musyawarah dan mekanisme politik di Indonesia berjalan. Ini masalahnya kita menghargai semua masukan dari mana-mana. Termasuk dari GNPF kita hargai. Tapi juga kita harus musyawarah dengan mitra politik saya,” ungkapnya.

Diketahui, GNPF-U menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (6/8) malam. Dalam pertemuan itu juga tampak beberapa petinggi Partai Gerindra.

Pantau merdeka.com, sejumlah tokoh GNPF-U yang hadir diantaranya adalah Ketua Umum GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak, Ketua SC ijtima ulama Abdul Rasyid Abdullah Syafii, Ketua Garda 212 Ansufi Idrus Sambo. Sedangkan elite Partai Gerindra yang hadir adalah Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazir, dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta M. Taufik.

Sekarang juga tampak hadir Ketua FPI Sobri Lubis, Sekjen FUI Al-Khaththath pengusaha Maher Algadri. [Sumber]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *