Jokowi dan Airlangga Bertemu 4 Mata Usai Rapat Kabinet

Jokowi dan Airlangga Hartarto saat olahraga di Istana Bogor (Foto: Laily Rachev/ biro pers setpres)

Epicentrum.id – Para menteri sudah meninggalkan lokasi setelah rapat kabinet paripurna yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menteri yang tersisa di lokasi tinggal Menperin Airlangga Hartarto.

Airlangga yang juga Ketum Golkar diketahui sedang berbicara empat mata dengan Jokowi terkait Pilpres 2019. Sebab, Jokowi tidak didampingi Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung.

“Ini di dalam Golkar Pak Airlangga lagi bertemu Pak Presiden,” ujar Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

Mobil dinas RI 32 sempat terparkir sendiri di halaman Istana. Namun per pukul 13.20 WIB, mobil tersebut meninggalkan lokasi tanpa ada Airlangga.

Terkait Pilpres, Jokowi akan menggelar pertemuan dengan pimpinan parpol koalisi dalam waktu dekat. Pertemuan disinyalir digelar besok atau lusa.

“Nanti dalam waktu dekat, kalau nggak besok malam atau Kamis malam, Presiden akan mengundang ketua umum dan sekjen partai. Karena hari Jumat sudah hari terakhir, mengenai hari Jumat mendaftarnya jam berapa. Nanti Presiden yang mengetahui,” ujar Pramono. [Sumber]

 

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *