Istri Pengusaha Ini Datang ke Kondangan Pakai Helikopter

Helikopter milik Haji Isam, yang mendarat di lapangan Dwi Warna Barabai, Minggu 5 Agustus siang. (Foto: Jawa Pos)

Epicentrum.id – Kondangan biasanya jadi ajang untuk saling pamer kemewahan. Terutama bagi-ibu. Tak hanya busana, perhiasan satu lemari kalau bisa dipakai semua.

Ah,,,,itu semua dianggap sudah terlalu biasa bagi Hj Nur Sam. Perempuan ini adalah istri pengusaha tersohor Kalimantan Selatan asal Tanah Bumbu, H Andi Syamsuddin Arayad alias Haji Isam.

Untuk menunjukkan kekayaan yang dia miliki, dia tak cukup pamer busana atau perhiasan dalam ajang kondangan. Tapi dia datang ke kondangan dengan menggunakan helikopter miliknya.

Tentunya, kelakuan istri pengusaha kondang ini bikin heboh seluruh isi kota. Apalagi kota kecil di Barabai, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Sejumlah warga memanfaatkan momen ini untuk nampang di depan helikopter. Mungkin mereka sedang bermimpi menjadi orang kaya.

Kejadian istri pengusaha datang ke kondangan dengan gunakan heli ini terjadi pada saat dia mendatangi pesta walimahan sang keponakan di Gedung Murakata Barabai. Helikopter yang ia naiki mendarat persis di lapangan Dwi Warna. Tak pelak, kehadiran istri pengusaha kondang ini menarik perhatian orang.

Tak hanya warga, aparat polisi dan tentara pun mengerubungi helikopter ini setelah sang istri pengusaha kondang meninggalkan heli.Mereka beralasan untuk mengamankan keberadaan heli yang menarik perhatian ini.

Angpao yang diberikan ke pasangan pengantin berapa ya Bu?

[Sumber]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *