Tara Basro Main Di ” Halustik ” Garapan Tiga Sineas

Tara Basro, Richard Kyle, Lutesha, dan Natalius Chendana.(Photo/kincir.com)

Epicentrum.id, Jakarta – Tara Basro saat ini sedang terlibat dalam sebuah penggarapan serial berjudul ‘Halustik’. Serial tersebut nantinya akan ditayangkan dalam platform OTT (over the top) bernama Viu.

Meski bukan pengalaman pertamanya bermain dalam serial, ini adalah kali pertama Tara terlibat dalam serial yang tayang di OTT. Ia mengaku penasaran untuk terlibat dalam proyek serial besutan tiga sutradara terkemuka, Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung tersebut.

“Kepengin saja karena semuanya sekarang sudah mulai ke digital juga gitu, jadi kepengin ngerasain gimana rasanya, sih,” ungkap Tara ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8).

Menurut Tara, dalam proyek tersebut, dirinya juga menerima tantangan baru. Sebab, dia harus terus menghafal alur dari setiap episodenya. Ritme yang unik dan berbedara dari industri film ini juga menjadi hal yang menarik baginya.

“Kalau film kan cuma paling sejam dua jam gitu, kalau ini panjang gitu. Gimana caranya maintain karakternya selalu menarik, dan ceritanya juga,” tutur Tara

Meski menjadi pengalaman pertama baginya, pemain film ‘Pengabdi Setan’ ini mengaku tak merasa kesulitan saat bergabung dengan proyek tersebut. Apalagi, dia sudah pernah bekerja sama dengan beberapa orang dalam proyek tersebut sebelumnya.

“Sebenarnya gue cukup beruntung, dari dulu di suatu produksi selalu menyenangkan dan semuanya jalannya cepet banget, jadi waktu enggak kerasa, gitu,” ucapnya.

Richard Kyle dan Tara Basro (Foto: Medcom.id)

Dalam serial ‘Halustik’, Tara Basro berperan sebagai Kanti, seorang wanita yang berporfesi banker. Kanti juga merupakan wanita mandiri dan selalu berpikir logis dalam setiap persoalan hidupnya. Lalu, apakah karakter Kanti sama dengan Tara dalam kehidupan nyata?

“Sebagian (sesuai dengan hidup), tapi tidak seutuhnya gitu. Sebenernya aku lebih bisa relate ke karakternya Niki, lawan main aku,” ucap aktris berusia 28 tahun yang mengatakan bahwa Karakter Niki akan diperankan oleh Lutesha seorang perempuan yang memiliki pemikiran holistik.

Tak hanya Tara dan Lutesha, serial tersebut juga melibatkan Richard Kyle dan Natalius Chendana. Proses syuting serial yang akan di produksi sebanyak 13 episode itu rencananya akan selesai September mendatang dengan Jakarta, Puncak, dan Nepal sebagai lokasi syuting.

‘Halustik’ bercerita soal pertemuan antar karakter yang kontradiktif, yakni antara karakter Kanti yang terbilang logis, dengan Niki yang punya sifat holistik dan spiritual. Namun, hingga kini sinopsis secara lengkap belum dirilis oleh pihak film.[Kumparan]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *