Politik Meja Makan Jilid II Ala Jokowi, Kumpulkan Sekjen Partai di Istana Malam Ini

Epicentrum.id – Presiden Joko Widodo akan bertemu dengan sekjen partai politik pendukung, di Istana Bogor, Selasa (31/7/2018). Pertemuan akan dilakukan pukul 19.00 WIB sambil diselingi makan malam.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno membenarkan rencana pertemuan ini.

“Pertemuan biasa. Kemarin kan sama ketua umum parpol sudah, sekarang dengan sekjen,” kata Pratikno di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Seluruh sekjen parpol pendukung akan hadir, Hasto Kristiyanto (PDI-P), Lodewijk Paulus (Golkar), Johnny G Platte (NasDem), Abdul Kadir Karding (PKB), Arsul Sani (PPP), Herry Lontung (Hanura), Raja Juli Antoni (PSI), Ahmad Rofiq (Perindo) dan Verry Surya Hendrawan (PKPI).

Pratikno mengatakan, pertemuan nanti malam adalah pertemuan biasa antara Jokowi dan parpol pendukung.

“Tidak ada yang istimewa,” tambahnya.

Sementara itu, Sekjen Partai Nasdem Johnny G Platte mengatakan, pertemuan Jokowi dan para Sekjen ini akan melanjutkan pembicaraan yang sudah dilakukan sebelumnya antara Jokowi dan ketua umum parpol.

“Kalau dengan sekjen biasanya pembicaraan akan lebih teknis,” kata Johnny.

Johnny belum mengetahui pasti hal teknis seperti apa yang akan dibicarakan. Namun, menurut Johnny, pertemuan Jokowi dengan ketum parpol yang dilanjutkan dengan pertemuan sekjen ini menandakan bahwa koalisi sudah solid.

“Berbeda dengan sebelah, koalisinya belum jelas, apalagi capres cawapresnya,” sindir Johnny. source

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *