Tolak Pulang Ke Madrid, James Rodriguez Pilih Fokus Rebut Champions Bersama Munich

James Rodriguez, gelandang yang dipinjamkan oleh Madrid ke Bayer Munich saat ini masih fokus bersama klub asal Bavaria tersebut dan ingin merebut Piala Champions. (Photo Marca)

Epicentrum.id, Jakarta – Bintang Bayern Munich, James Rodriguez menyatakan dirinya fokus untuk mewujudkan mimpi meraih gelar Liga Champions bersama FC Hollywood dan mungkin akan menolak kalau ada panggilan untuk pulang ke Real Madrid.

James datang ke Munich sebagai pemain pinjaman pada awal musim 2017/2018. Seiring kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo di akhir musim lalu, nama James kembali dikaitkan dengan Real Madrid.

Dengan tidak adanya Zidane, James punya peluang untuk bisa kembali masuk skema inti pilihan Julen Lopetegui. Terlebih, Madrid butuh motor tim baru sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Namun, James tidak terlalu menggubris isu tersebut. Pemain asal Kolombia ini menegaskan fokusnya adalah membawa Munich berprestasi.

“Saya ingin memenangkan Liga Champions bersama Bayern Munich. Ada banyak rumor, namun saya bahagia di Munich. Saya hanya memikirkan Munich.”

“Ketika saya melihat tahun pertama saya, saya merasa sangat puas. Namun saya ingin meraih lebih banyak gelartahun ini dan juga ingin memberikan bantuan yang lebih besar untuk tim ini,” ungkap James seperti dikutip dari AS.

Saking betahnya bersama Bayern Munich, James Ridriguez merasa betah menjalani masa pinjaman dari Madrid. (Photo/Bundesliga)

Pelatih Munich, Niko Kovac juga yakin James tidak akan tergoda untuk kembali ke Real Madrid musim ini sampai harapannya meraih liga Champions bersama Munich tercapai.

“Kami punya kontrak peminjaman yang hanya akan berakhir bila kami memilih opsi tersebut. Dia akan tetap bertahan di sini sampai apa yang Ia inginkan membawa Munich meraih Liga Champons tercapai,” ucap Kovac yang juga pernah membela Bayern Munich sebagai pemain.

Musim lalu James mencetak delapan gol dari 39 laga yang ia mainkan bersama Bayern Munich di seluruh kompetisi. James sukses mengantar Bayern Munich menjadi juara Bundesliga 2017/2018. (***)

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *