Semakin Runyam! Kisruh dengan Fatin, Iis Dahlia Bawa Nama Rossa

foto: KapanLagi

epicentrum.id – Kasus yang sedang menimpa pedagdut Iis Dahlia akhir-akhir ini memang sangat mencuri perhatian. Publik beranggapan bahwa tindakan juri di salah satu ajang pencarian bakat menyanyi, Konser Dangdut Indonesia (KDI) dinilai tidak pantas karena telah mengusir peserta yang berpenampilan biasa.

Apa yang dilakukan ibu dua anak tersebut menimbulkan berbagai macam pendapat terutama dari rekan sesama artis, salah satunya Fatin Shidqia Lubis, penyanyi yang juga jebolan ajang pencarian bakat. Tidak terima dengan pendapat Fatin yang dianggap menyudutkannya, wanita 46 tahun itu mengatakan Fatin ‘stupid’.

Saat ditemui, Iis mengklarifikasi tentang pernyataanya kepada Fatin. Pedangdut asal Indramayu tersebut mengatakan bahwa etika sopan santunlah yang tidak dimiliki Fatin pada saat mengomentari dirinya.“Saya selalu bilang sama orangtua saya, dan saya selalu mengajarkan ke anak-anak saya cara sopan santun ke orang yang lebih tua. Bukan karena senior atau junior, enggak. Sopan santun,” ujar Iis di Jakarta, Kamis malam, 26 Juli 2018.

Dikatakan istri Satrio Dewandono itu, harusnya Fatin mencari tahu terlebih dahulu pokok permasalahanya seperti apa, sehingga tidak asal bicara dan mengeluarkan pendapat. Pelantun Seroja itu menambahkan, harusnya Fatin meminta nomor teleponnya dari Rossa. Menurut Iis, Fatin adalah orang yang dekat dengan Rossa, dan Rossa sangat bersahabat dengan dirinya.

“Mendingan cari nomor telepon saya. Fatin, apalagi kan anaknya Rossa (dalam ajang pencarian bakat). Dia tahu saya kan sahabatan, minta saja nomor telepon saya sama Rossa,” ucap Iis.

Tidak hanya Fatin, beberapa penyanyi jebolan ajang perncarian bakat lainnya pun ikut berkomentar terhadap tindakan yang dilakukan Iis Dahlia. Mengetahui hal tersebut, ibunda dari Devano Danendra itu justru santai dan menganggap bahwa saat ini banyak orang yang sedang mencari panggung.

“Ah biarin saja. Banyak orang yang cari panggung sekarang,” kata Iis. [viva]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *