Maurizio Sarri Ribut dengan Manajemen Chelsea, Penyebabnya Wanita Cantik

Marina Granovskaia, Direktur cantik Chelsea (Photo: Telegraph)

 

epicentrum.id – Api konflik sudah berkobar di dalam manajemen Chelsea. Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, diketahui terlibat silang pendapat dengan jajaran direksi klub terkait kebijakan di bursa transfer.

Sarri kaget dengan keputusan yang diambil oleh manajemen Chelsea terkait mencari kiper pengganti Thibaut Courtois. Telah ada nama yang disetor Sarri untuk menjadi suksesor Courtois andai nantinya benar-benar hengkang ke Madrid.

Yang terjadi, manajemen Chelsea tak mengabulkan permintaannya. Justru, manajemen Chelsea mendatangkan kiper gaek, Rob Green.

Munculnya nama Green tentu mengejutkan Sarri. Sebab, dilansir The Times, kiper 38 tahun tersebut tak direkomendasikan oleh Sarri maupun jajaran asistennya.

Direktur cantik Chelsea, Marina Granovskaia, diyakini menjadi dalang dari keributan internal Chelsea.

Marina memang menjadi pengambil keputusan di Chelsea. Wanita yang sempat berprofesi sebagai artis itu merupakan tangan kanan dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Dan, belakangan terungkap, Marina sempat bertemu dengan agen Green. Lewat pertemuan itu, Marina berhasil mendapatkan kesepakatan dan menjadikan Green sebagai salah satu pemain untuk mengisi kuota akademi.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Marina memicu konflik internal di Chelsea. Saat Antonio Conte ingin bergerak di bursa transfer, Marina melakukan hal yang sama.

Alasan Marina adalah efisiensi anggaran. Baginya, membeli pemain yang murah meriah lebih menguntungkan ketimbang harus mengeluarkan banyak uang demi seorang bintang.

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *