Rayakan 10 Tahun Berkarir, Syahrini Gelar Konser Dengan Harga Tiket Termahal 25 Juta

Epicentrum.id, Jakarta – Promotor Berlian Entertainment & Hype Festival menggelar panggung khusus untuk Syahrini dengan tajuk Journey of Princess Syahrini (JOS). Konser ini sebagai bentuk selebrasi 10 tahun pemilik jargon Cetar Membahana dan Jambul Khatulistiwa itu berkarya di industri musik Indonesia.

Konser perayaan satu dekade ini akan dihelat di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 WIB. Konser penyanyi yang kerap menyebut dirinya Incess (pelesetan dari kata Princess) ini akan mengambil tema Music & Comedy Show.

“Ini momen yang aku tunggu-tunggu. Terima kasih kepada Berlian Entertainment & Hype Festival yang sudah ikut mewujudkan salah satu mimpi Incess saat ini, konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia showbiz entertainment,” kata Syahrini dalam keterangan pers, rabu sore (25/7/2018)

Dalam aksi pentasnya nanti, Syahrini menggandeng Glenn Fredly dan Tompi. Penyanyi 35 tahun ini berjanji menampilkan suguhan istimewa dalam konsernya.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Epicentrum.id, ada 6 kategori tiket yang dijual dengan harga bervariasi. Yang termurah adalah Silver Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, VIP Rp 2.188.000, dan Diamond Rp 3.823.000.

Sementara untuk tiket termahal, yakni kategori Incess Seat sebesar Rp 25.000.000. Khusus kategori tersebut pembelian harus lewat pemesanan khusus kepada pihak promotor

Syahrini memulai kariernya di dunia musik ketika merilis album perdana bertajuk My Lovely pada 2008. Namanya mencuat ketika menjadi teman duet Anang Hermansyah di lagu Jangan Memilih Akupada 2009. Setelah tak lagi berduet dengan Anang, Syahrini melanjutkan karier solonya. Sejauh ini dia sudah menelurkan empat album.

“Segala curahan ide dan kreatif yang tertuang nanti tanggal 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur akan Incess hempaskan dengan sepenuh hati. Perjalanan 10 tahun ini tidak mudah Incess lalui. Incess mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tak terasa sudah dilalui, tak lupa dukungan dari para penggemar Incess yang sudah mendukung selama perjalanan karier Incess juga,” ungkapnya. (Ghita)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *