PKS Resmi Calonkan Joko Widodo Pada Pemilu 2019

Epicentrum.id – Siapa calon presiden dan wakil presiden yang akan diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hingga saat ini memang belum jelas. Namun di dunia maya beredar sebuah foto dimana PKS telah resmi mencalonkan Joko Widodo dalam pemilu serentak 2019 mendatang.

Anehnya, Joko Widodo dalam foto tersebut bukan dicalonkan PKS sebagai calon presiden, melainkan sebagai calon anggota legislatif untuk DPRD Provinsi Jawa Tengah dari daerah pemilihan Jawa Tengah II yang meliputi Kabupaten Kendal, Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga.

Foto Joko Widodo yang dicalegkan di Dapi Jawa Tengah II, kini viral di media sosial. Mengenakan peci hitam dengan hiasan warna putih serta jas hitam, Joko Widodo tampak tersenyum. Dalam foto tersebut, Caleg Joko Widodo mendapatkan nomor urut satu.

Sementara itu, Humas PKS Dedi Supriadi membenarkan ada kadernya yang bernama Joko Widodo. “Beliau memang kader PKS,” kata Dedi.

Siapa sebenarnya Joko Widodo dalam foto tersebut? Meski namanya sama, tentu Joko Widodo ini bukanlah Presiden Joko Widodo. Namanya boleh sama namun sasibnya mungkin yang tidak sama. [Sumber]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *