Ini Dia Besaran Nafkah Bulanan Yang Harus Diberikan Oleh Opick Setelah Resmi Ceraikan Dian

Epicentrum.id, Jakarta – Nasib rumah tangga penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus aliasOpick Tombo Ati dengan Dian Rositaningrum akhirnya telah ditentukan. Pada sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018) majelis hakim memutuskan mereka resmi cerai.

Dalam kesempatan itu, Dian dan Opick hanya diwakili kuasa hukum masing-masing. “Alhamdulillah, klien kami sudah diputus cerai hari ini,” ujar kuasa hukum Dina, Ina Rachman, saat ditemui usai sidang.

Tak hanya gugatan cerai saja yang disetujui, dalam sidang putusan itu majelis hakim juga memberikan hak asuh kelima anak mereka kepada Dian.

“Materi putusannya anak ya, 5 orang anak diasuh oleh klien kami Bu Dian. Dan Mas Opick juga sudah mengiyakan karena itu kan memang dibahas saat mediasi,” lanjutnya.

Selain itu, Opick juga memberikan Nafkah senilai Rp 30 juta perbulan untuk kelima anaknya yang diasuh oleh Dian. Nantinya, nafkah tersebut diberikan kepada anak-anak mereka hingga dewasa.

“Itu putusannya untuk semuanya ya. Cukup enggak cukup dikasihnya kan segitu, minimal Rp 30 juta. Kalau Mas Opick punya rezeki lebih kan, kali saja abis konser ya, bisa lebih dari Rp 30 juta, rezeki anak-anak,” tutur Ina.

Hingga saat ini baik Opick dan Dian sudah tidak melakukan komunikasi di luar pembahasan anak-anak. Ina menuturkan bahwa Dian dan Opick sudah tidak lagi curhat soal urusan pribadi masing-masing.

“Enggak. Itu pribadinya Mba Dian ya. Di surat kuasa juga enggak ada menerima curhatan. Curhat lewat chat?” imbuhnya.

Opick dan Dian resmi menjadi pasangan suami-istri pada 15 Juli 2002. Setelah 15 tahun lebih menikah, Dian memutuskan melayangkan gugatan cerai kepada pria kelahiran Jember, Jawa Timur itu pada 5 Februari lalu.

Mereka dikaruniai 5 orang anak dari hasil pernikahan tersebut. Saat ini, kelima anak mereka berada di bawah pengasuhan Dian. [Kumparan]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *