Wanita Pejabat Bank Dunia Meninggal Terseret Ombak di Bali

Epicentrum.id – Pantai Double Six di Seminyak, Bali dikabarkan menelan seorang korban yang terseret ombak. Korban diketahui adalah seorang pejabat World Bank atau Bank Dunia pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 kemarin.

“Ya, kami menerima laporan bahwa korban meninggal dunia karena tenggelam pada 21 Juli 2018, pukul 17.10 Wita, di Pantai Double Six Seminyak,” kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Henky Widjaja saat dikonfirmasi di Denpasar, Minggu (22/7).

Kepolisian Daerah Bali melalui anggota Pol Air Polresta Denpasar, petugas selanjutnya memeriksa saksi dan menghubungi pihak identifikasi dan pihak rumah sakit. Korban dikethaui bernama Aakansha Pande (38) yang berprofesi sebagai Senior Economist World Bank.

“Wanita berkewarganegaran Amerika Serikat ditolong oleh petugas Balawista Kabupaten Badung yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Siloam, pukul 17.35 Wita,” katanya.

Menurut keterangan dokter rumah sakit setempat, tim dokter Rumah Sakit Siloam sempat memeriksa kondisi fisik Aakansha dengan mengecek tanda vital seperti denyut nadi dan rekam jantung.

“Namun pasien sudah dalam kondisi meninggal dunia saat tiba di rumah sakit,” kata Hengky. “Korban ke Bali bersama suaminya yang bernama Ziad Haider,”

Tim dokter sempat menyarankan agar jenazah diautopsi dengan dirujuk ke RSUP Sanglah, namun ditolak oleh suami korban. “Pada tubuh korban ditemukan luka memar pada kelopak atas mata kanannya,” ujarnya singkat. source

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *