Teken Kontrak Baru, Hamilton di Mercedes Sampai 2020

Juara dunia Formula Satu (F-1) empat kali, Lewis Hamilton, menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun  bersama Mercedes. Ini membuat Hamilton akan bersama Mercedes sampai akhir tahun 2020. Adapun kontrak lama Hamilton bersama Mercedes akan selesai akhir tahun ini.

Belumnya Hamilton meneken kontrak baru sempat membuat masa depannya menjadi pembicaraan. Hamilton sendiri mengatakan sebenarnya kontrak baru yang diumumkan ini hanyalah formalitas saja. Ini lantaran dirinya sebenarnya sudah menjalin kesepakatan sejak musim dingin lalu.

“Perpanjangan kontrak ini pada dasarnya merupakan formalitas sejak Toto (Wolff} dan saya duduk selama musim dingin, jadi bagus untuk menulis pulpen, mengumumkannya dan kemudian melanjutkan bisnis seperti biasa, ” ujarnya.

“Saya telah menjadi bagian dari keluarga balap Mercedes selama 20 tahun dan saya tidak pernah lebih bahagia di dalam tim daripada saya saat ini.”

“Kami berada di gelombang yang sama dan saya menantikan untuk memenangkan lebih banyak meraih gelar bersama Mercedes. Saya sangat yakin bahwa Mercedes adalah tempat yang tepat untuk menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang.”

 

Sumber: Sportsmole
KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *