Iis Dahlia : Peselancar Media Sosial Kebanyakan Anak Kecil, Nggak Paham Industri Pada Sok Tahu

Epicentrum.id, Jakarta – Iis Dahlia menjadi sorotan setelah komentar pedasnya ke salah satu peserta audisi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, KDI 2018. Akibat sikapnya, Iis harus menerima perundungan dari warganet di media sosial.

Serangan cibiran dan komentar tak pantas tak membuat Iis gentar. Sebaliknya, Iis membalas bully netizen dengan jawaban tak kalah menohok.

“Orang itu pada sok tahu ya, karena mereka nggak mengerti industri,” kata Iis Dahlia saat di hubungi, Kamis 18 Juli 2018.

Menurut ibu dua anak itu, para pencibir tidak mengatahui kejadian yang sebenarnya saat para juri memberi kritik pedas pada peserta yang diketahui bernama Waode Safia. Mereka umumnya hanya menonton sebagian dari video yang diunggah ke Youtube tersebut.

“Banyak orang yang sok tahu dan satu hal mereka hanya nonton cuplikan videonya tidak menonton acaranya secara keseluruhan,” ucapnya.

Dia juga menyadari jika para peselancar media sosial kebanyakan anak kecil. “Kalau dilaporin (nanti) nangis,” sindir Iis.

Iis membela sikapnya yang terlihat keras pada peserta audisi tersebut telah tepat. Sebab dalam sebuah kontes menyanyi, peserta tak hanya dinilai dari segi suara. Penampilan juga berperan penting.

” Cara orang menilai dan berkomentar beda-beda,” katanya. (Ghita)

 

 

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *