Hadapi Barito, Persib Bawa 21 Pemain

Persib Bandung akan membawa 21 pemain untuk melakoni laga melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 pada Minggu (22/7). “Kami akan pergi dengan 21 pemain,” kata pelatih Mario Gomez di Bandung, Jumat (20/7).

Semula Persib akan membawa 22 pemain. Namun pemain belakang, Victor Igbonefo, yang rencananya akan dibawa, batal diboyong. Igbonefo dalam kondisi kurang fit untuk menjalani pertandingan.

Meski ditinggal di Bandung, Igbonefo akan tetap berlatih yaitu bersama tim Persib U-19. Jika kondisinya fit, ia kemungkinan akan menyusul rombongan tim saat mereka ada di Surabaya untuk melakoni laga melawan Persebaya Surabaya. Sebab, tim akan langsung ke Surabaya setelah menjalani laga melawan Barito.

“Victor tidak bisa ikut untuk pertandingan hari Minggu. Namun dia akan menyusul ke Surabaya,” kata dia.

Sebelum berangkat ke Banjarmasin, Persib sudah melakukan persiapan melawan Barito dengan berlatih di Stadion Arcamanik, Kota Bandung. Gomez mempersiapkan anak asuhnya dengan taktik yang akan dimainkan saat melawan Barito nanti.

Rencananya, sore ini rombongan tim akan bertolak dari Bandung menuju Banjarmasin. Namun, Persib belum mengeluarkan rincian siapa saja pemain yang dibawa.

“Hari ini kami melakukan latihan dengan baik dan nanti sore akan terbang ke Barito Putera (Banjarmasin),” kata Gomez.

 

Sumber: ANTARA
KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *