Beredar Isu Jadi Caleg, Charles Bonar Sirait Rilis Klarifikasi Publik

Charles Bonar Sirait (charlesbonarsirait.com)

 

epicentrum.id – Charles Bonar Sirait memberikan rilis berupa pernyataan publik serta klarifikasi pada Jumat (20/7/2018) terkait beredarnya isu bahwa dirinya maju sebagai caleg. Berikut rilis pernyataan tersebut:

 

“Saya Bukan Caleg dan Tidak Maju di Pemilihan Legislatif 2019”

JAKARTA, 20 Juli 2018

Menyikapi daftar caleg Pemilu 2019 yang saat ini sedang beredar di sosial media dan beberapa media cetak yang menulis bahwa saya maju sebagai Caleg Pemilu 2019, bersama ini saya bermaksud melakukan klarifikasi dan pernyataan bahwa berita dan daftar nama caleg tersebut sama sekali tidak benar.

Berita tersebut tidak menyebutkan sumber, referensi berita yang akurat dan jelas. Berita tersebut juga tidak menyatakan kapan waktu sumber berita tersebut didapatkan.

Saya sama sekali tidak pernah mendaftar sebagai CALEG, karena memang tidak maju di Pileg 2019.

Sampai saat ini saya masih fokus dan memiliki komitmen untum menjalankan kegiatan profesional sebagai : Dosen, Pembicara, Nara Sumber, Pengajar/ Trainer,/Coach, Penulis Buku, Konsultan hal-hal yang terkait dengan komunikasi publik serta secara khusus Public Speaking.

Saya fokus bekerja pada manajemen CBS SCHOOL OF COMMUNICATIONS, sebuah lembaga pengembangan sumber daya manusia berbasis komunikasi yang telah berdiri sejak tahun 2009 di Jakarta.

Saat ini kami sedang berkonsentrasi menyelesaikan Program Studi S3 Doktor Ilmu Komunikasi di Jakarta.

Kami ucapkan Selamat Berjuang kepada seluruh rekan-rekan artis yang menjadi Caleg 2019

Semoga keikutsertaan rekan-rekan artis akan membuat Pemilu 2019 semakin demokratis, dan meningkatkan partisipasi rakyat.

SALAM KOMUNIKASI,
Charles Bonar Sirait
Penulis Buku The Power of Public Speaking

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *