Satu Deringan Telepon Lagi, Courtois Bakal Jadi Pemain Madrid

epicentrum.id – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, hampir dipastikan menjadi pemain Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Satu deringan telepon lagi, sudah bisa membuat Courtois menjadi pemain Madrid.Ya, Courtois sudah mendengar kabar bahwa Chelsea dan Madrid sudah sepakat dengan nilai transfer yang mencapai £35 juta atau setara Rp659 miliar.

Dia pun memperpanjang liburannya di Tenerife demi menunggu panggilan telepon dari Chelsea. Jika Chelsea sudah menghubunginya, maka Courtois bakal langsung terbang ke Madrid untuk menyelesaikan proses kepindahan.Sebenarnya, kesepakatan secara lisan antara Courtois dengan Madrid sudah tercapai.Kiper 26 tahun tersebut bersedia untuk menerima gaji sebesar £11,5 juta per musimnya dari Madrid. Artinya, gaji Courtois naik sebesar £7,2 juta. Begitu laporan Het Laatste Nieuws.

Dengan semakin dekatnya kepindahan Courtois, Chelsea harus bekerja keras mencari kiper baru. Alisson Becker sudah pasti gagal didapatkan setelah lebih memilih gabung ke Liverpool. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, harus mencari alternatif lain demi bisa memperkuat sektor penjaga gawang. [viva]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *