Mourinho Tuntut Pogba Tampil Trengginas Seperti di Piala Dunia

Paul Pogba (Photo : REUTERS/Toru Hanai)

 

epicentrum.id –¬†Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku terkesan dengan penampilan Paul Pogba di Piala Dunia 2018. Dia pun berharap Pogba bisa mengaplikasikan yang sama untuk Setan Merah.

Pogba menjadi salah satu kunci timnas Prancis meraih gelar juara di Rusia. Padahal, dia sempat mendapat kritikan di musim lalu karena tampil kurang baik bersama MU.

Untuk memenangkan Piala Dunia, Mourinho menyatakan hanya dapat terwujud dengan sesuatu tindakan yang positif. Dan dia berharap Pogba bisa bermain seperti di Piala Dunia saat berseragam MU.

“Saya berharap dia mengerti kenapa bisa tampil sangat bagus di Piala Dunia. Saya pikir, itulah inti dari level performa dan kontribusinya untuk tim yang menjadi juara,” kata Mourinho di situs resmi MU.

“Penting baginya agar memahami mengapa dia bisa begitu bagus, khususnya di bagian kedua dari Piala Dunia. Dia sangat brilian pada perempatfinal, semifinal dan final,” sambungnya.

Eks pemain Juventus tersebut saat ini tengah berlibur, dan tak ikut MU tur pramusim ke Amerika Serikat. Pogba juga kemungkinan absen pada laga pertama Premier League kontra Leicester City pada 10 Agustus 2018.

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *