Sensasi Tinggal di Rumah Perahu, Seperti Liburan di Atas Kapal Pesiar

Berlibur dengan kapal pesiar, bisa jadi momen tak terlupakan. Namun sayangnya untuk ikut dalam paket liburan tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Nah, jika Anda sangat ingin mewujudkan mimpi itu, mungkin bisa menggunakan kapal unik satu ini.

Seperti dilansir dari Nine, walau terlihat sederhana namun kapal ini bisa memberi kepuasan untuk Anda menikmati liburan di atas kapal pesiar.

Meski sekilas mirip dengan kapal pesiar, ini adalah rumah yang didesain seperti kapal pesiar yang bisa berpindah-pindah tempat. Jika bisa merasakan tinggal di rumah kapal ini, Anda bisa menghabiskan malam di tengah-tengah pemandangan danau atau laut yang indah. Rumah tersebut diadaptasi dari bus Greyhound atau bus di atas air yang dikonversi ke dalam bentuk rumah.

Daigno, merupakan perusahaan di balik pembuatan rumah perahu tersebut. Diberi nama dengan Le Koroc, rumah tersebut memiliki luas 8,5 kaki dan panjang 26 kaki. Tidak hanya itu saja, rumah perahu ini juga hemat energi karena menggunakan panel surya 265 watt untuk mengisi dua baterai sebesar 6 volt yang dapat memberikan cahaya, menyalakan kulkas, dan menggerakkan perahu.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *