3 Pemandian Air Panas Terbaik di Yamanashi yang Keren Banget

Yamanashi menjadi salah satu prefektur di Jepang dengan anugerah keindahan alam yang indah. Menjadi rumah dari Gunung Fuji, prefektur itu pun menarik banyak wisatawan berkunjung ke sana.

Bukan hanya sekedar Gunung Fuji saja, prefektur tersebut diketahui menjadi penghasil buah persik dan anggur terbesar di Jepang. Tak hanya itu, prefektur ini diberkahi dengan pemandian air panas atau yang disebut sebagai onsen.

Setidaknya ada 2.000 mata air panas yang bisa dinikmati oleh para wisatawan. Wisatawan pun bisa menikmati sensasi kehidupan tradisional Jepang.

Gubernur Prefektur Yamanashi, Hitoshi Goto, kepada VIVA memberikan setidaknya tiga rekomendasi pemandian air panas yang menarik untuk dikunjungi.

1. Nishiyama Onsen Keiunkan

Nishiyama Onsen Keiunkan merupakan hotel pemandian air panas yang diakui oleh Guinness World Record sebagai hotel paling tua di dunia. Hotel ini berlokasi di Hayakawa, Perfektur Yamanishi. Hitoshi menjelaskan bahwa hotel ini telah berdiri selama 1.300 tahun lamanya.

“Model bangunan tua karena terdaftar sebagai salah satu warisan budaya Jepang,” kata dia.

2. Yurari Onsen di Furofuki

Onsen bernama Fujichobo-no-Yu Yurari ini sangat terkenal. Di sana wisatawan bisa melihat jelas Gunung Fuji. Pemandian itu pun populer sebagai lokasi untuk menikmati matahari terbit.

“Jadi tempat itu waktu subuh penuh untuk lihat sunrise,” kata Hitoshi.

3. Hottarakashi Onsen

Anda bisa menikmati pemandangan indah Gunung Fuji dari dua pemandian yang tersedia. Kocchi no Yu akan memberikan pemandangan dari depan, sedangkan Acchi no Yu dengan pemandangan Gunung Fuji dan Lembah Koufu.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *