Untuk Dukung Timnas Presiden ‘Syantik’ Kroasia Carter Pesawat

Epicentrum.id – Tim besutan pelatih Zlatko Dalić sukses mengandaskan tuan rumah Rusia dalam drama adu pinalti untuk maju ke babak empat besar pada Piala Dunia 2018, Minggu 8 Juli 2018.

Dalam pertandingan Kroasia Vs Rusia tersebut ada sosok yang mencuri perhatian. Dia adalah Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic. Tak henti-hentinya dia memberikan dukungan semangat bagi Luca Modric dan kawan-kawan dari bangku VIP.

Penampilan Grabar-Kitarovic saat menyaksikan perempat final terlihat begitu menawan dengan balutan seragam timnas Kroasia.

Kedatangan Grabar-Kitarovic ke Rusia sendiri adalah undangan langsung dari penguasa Negeri Beruang Merah, Presiden Vladimir Putin.

Oleh sebab itu, sebelum berangkat ke stadion, Grabar-Kitarovic terlebih dulu melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev. Mereka berdua membicarakan masalah penguatan hubungan bilateral antara Kroasia dan Rusia terutama di bidang perdagangan.

Uniknya, Grabar-Kitarovic tak datang sendiri ke Rusia. Ia bersama para penggemar bola Kroasia. Kabarnya, presiden wanita pertama Kroasia ini terbang dari Zagreb ke Rusia dengan penerbangan carter yang disiapkan oleh para penggemar sepak bola Kroasia.

Kantor berita Rusia, TASS, mengutip para pendukung yang ikut dalam penerbangan yang sama dengan Grabar-Kitarovic mengatakan bahwa beberapa dari mereka mengambil swafoto dengan sang presiden selama penerbangan. [Sumber]

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *