Omah Kayu Batu Malang, Sensasi Menginap di Atas Pohon

Epicentrum.id – Bicara soal tempat wisata di Malang memang tidak ada habisnya, seperti destinasi wisata di kota Batu Malang yang memiliki wisata alam yang sangat menakjubkan.

Nah jika bicara soal wisata dan liburan pastinya tidak lepas dari yang namanya tempat menginap. Memang yang namanya tempat menginap pastinya sebuah hotel dengan bangunan dan tempat tidur ditambah berbagai faslitias tergantung penginapan dan harganya.

Tempat menginap yang satu ini beda banget dan tidak mainstream yakni Omah Kayu Batu Malang. Seperti namanya, penginapan ini terbuat dari kayu, dan yang paling unik lagi adalah lokasinya berada di pohon, atau sering juga disebut dengan rumah pohon. Omah Kayu Batu Malang, Sensasi Menginap Diatas Pohon, Yakin Berani

Apabila sedang berkunjung ke Malang, rasanya tidak akan lengkap jika tidak mencoba sensasi menginap di Omah Kayu Batu Malang. Berada di ketinggian 1.340 Mdpl bakal membuatmu terpesona akan indah dan sejuknya alam kota batu malang, so pasti bakal merasakan menyatu dengan alam.

Omah kayu Batu Malang ini sudah dibuka sejak tahun 2014 dan dari awal memang sudah dibikin konsep yang menarik untuk sebuah penginapan. Memang tidak begitu besar dan hanya muat maksimal 3 orang saja, karena 1 ukuran omah kayu ini 3mx2mx2m dan berada di atas pohon. [Sumber]

 

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *