Siti Badriah Gandeng Dan Kenalkan Aa Jian Saat Acara Kondangan

Epicentrum.id, Jakarta – Biduanita Asal Bekasi terlihat menggandeng seorang cowok saat menghadiri resepsi pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet di Gedung pertemuan UMKM Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (1/7) malam.

Pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut mengaku sudah menjalin hubungan selama tiga bulan dengan teman dekatnya yang bernama Krisjiana itu.

“Kenalkan, ini teman dekat aku. Sudah tiga bulan, ini namanya Krisjiana,” ucap Siti sambil tersenyum.

Pelantun ‘Lagi Syantik’ itu mengatakan kenal dengan Krisjiana saat bertemu di sebuah mal. Siti juga dikenalkan pada Krisjiana oleh temannya.

“Yang ngenalin jadi temannya dia, temanku juga. Jadi, kita saling teman-temanan,” ujar Siti.

“Teman yang sama, tapi kita enggak kenal satu sama lain. Kayaknya aku mau ketemu sama teman aku dan dia mau ketemu sama teman dia, dan kita dikenalin di situ,” imbuh Krisjiana.

Pedangdut berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah dua tahun menyandang status jomblo. Hingga akhirnya, dia move on dengan menggandeng Krisjiana yang merupakan pemain FTV tersebut.

“Alhamdulillah, sekarang bukan karena dia, aku sudah move on tapi memang sudah lama aku move on. Tapi, kenapa jatuhnya kepada Aa Jian (panggilan Krisjiana) karena aku menemukan sosok yang baiknya di Aa Jian, yang lain-lain hempas,” tuturnya.

Penyanyi lagu ‘Aku Kudu Kuat’ itu menganggap bahwa teman dekatnya itu merupakan sosok yang baik, suka menghibur, dan mau menerima dirinya apa adanya.

Bahkan, teman dekatnya itu sudah mengenalkannya kepada kedua orang tuanya, begitu juga sebaliknya. Apakah hal itu menandakan hubungan mereka serius?

“Kalau kita mah ya, sebagai anak muda yang menjalani hubungan selalu serius. Tapi kan, gimana ke depannya kan, Allah yang ngatur. Siapa tahu tahun ini kita kondangan, tapi tahun depan dikondangin,” ucapnya sambil tertawa.

“Semua pasti pengen serius, cuma kita enggak tahu ke depannya seperti apa. Bismillah saja saling menguatkan sama-sama,” timpal Krisjiana.

Sementara itu, Krisjiana mengungkapkan bahwa cewek yang menyanyikan ‘Berondong Tua’ tersebut merupakan sosok yang baik dan mandiri. Hal itu dikarenakan Krisjiana tidak memandang Siti sebagai seorang seorang publik figur.

“Baru kenal (lagu) dangdut ketika sama dia sih, malah aku enggak tahu lagunya Siti sama sekali. Siti siapa enggak tahu,” ujar Krisjiana.

Menutup perbincangan, ketika ditanya soal komentar orang-orang terdekat tentang hubungan mereka, Krisjiana merasa hubungannya dengan cewek kelahiran Bekasi, Jawa Barat, itu mendapatkan dukungan positif dari teman-teman hingga keluarganya.

“Pasti semuanya positif, kok. Insyaallah, doain saja,” pungkas Krisjiana sembari berlalu bersama Siti.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *