Mohamed Salah Resmi Tekan Kontrak 5 Tahun Kedepan Dengan Liverpool

Epicentrum.id, Liverpool – Klub liga Primer Inggris Liverpool telah berhasil melakukan kesepakatan perihal perpanjangan kontrak lima tahun dengan Mohamed Salah. Pelatih Juergen Klopp telah memberikan kepercayaa kepada Salah yang telah membuktikan sebagai pemain kelas dunia selama mengarumi musim 2017-2018, dan perpanjangan kontrak ini adalah apresiasi kepadanya.

Pesepak bola Internasional Mesir itu telah berkomitmen mengenai masa depannya untuk Liverpool sampai 2023 dalam kesepakatan yang menguntungkan yang tidak mengandung klausul pelepasan. Salah secara luas didambakan setelah memulai musim bersama liverpool dengan debut fenomenal di Anfield yang membawa 44 gol dalam 52 penampilan.

Salah bersinar sejak bergabung dengan Liverpool dalam kontrak lima tahun saat dibeli dari AS Roma musim panas lalu. Negosiasi pada kontrak baru dimulai dengan agen berusia 26 tahun, Ramy Abbas, sebelum akhir musim debut yang menakjubkan dengan Liverpool yang membawa finis keempat ditempatkan di Liga Premier dan penampilan final Liga Champions. Salah dipaksa keluar dari kekalahan terakhir ke Real Madrid karena cedera bahu tetapi dia kembali untuk tampil dua kali untuk Mesir di Piala Dunia.

Tidak rincian nilai kontrak dalam kesepakatan perpanjangan selama lima musim kedepan, namun mengutip www.theguardian.com, kali ini Salah diprediksi menerima bayaran sekitar £ 200.000 per pekannya.

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *