Film The Simpsons Ada Ramalan Piala Dunia 2018

Epicentrum.id – Piala Dunia 2018 semakin terasa. Tak lama lagi ajang bergengsi di cabang olahraga sepak bola itu akan memasuki babak 16 besar. Ketegangan mulai terasa apalagi banyak negara yang dianggap remeh malah mampu memberikan permainan indah di lapangan hijau.

Namun siapa sangka dibalik itu semua, film animasi The Simpsons disebut-sebut telah mampu memprediksi lebih dulu siapa yang akan bertanding di final Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia ini.

Cuplikan di episode The Cartridge Family (Twitter @sarvesh_mungal)

Prediksi itu muncul pada episode The Cartridge Family yang tayang tahun 1997. Di episode tersebut dua negara akan bertanding sepak bola untuk menentukan siapa negara terkuat di dunia. Dua negara tersebut yakni Meksiko dan Portugal.

Dilansir dari Daily Star, banyak orang percaya kalau episode tersebut adalah ramalan The Simpsons. Apalagi kartun dari Amerika Serikat itu kerap memberikan ramalan-ramalan yang menjadi kenyataan.

Adegan di episode Boy Meets Curl yang berhasil meramalkan kemenangan Amerika atas Swiss (twitter.com/sarantosmelogia)

Seperti halnya di episode Boy Meets Curl di tahun 2010. Diceritakan kalau Amerika berhasil mendapatkan medali emas cabang curing usai melawan Swedia. Peristiwa itu akhirnya terjadi pada ajang Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Meski demikian, ramalan di Piala Dunia 2018 hampir tidak mungkin. Alasannya yakni sistem gugur yang diterapkan. Jika mereka bertemu, paling maksimal hanya di babak semifinal. [Sumber]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *