Warga Bogor Diminta Cermati Paslon Pilkada

epicentrum.id – Warga Bogor, Jawa Barat diminta cermat dalam memilih pemimpin pada Pilkada 2018 yang digelar pada Rabu (27/6/2018) besok.

Warga menilai ada calon bupati yang melakukan penyerobotan lahan milik warga di Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Hal ini diungkapkan salah seorang warga bernama Asep Sukendar.

“Saya berharap masyakat bisa sadar untuk menentukan lima tahun kedepan. Saya pikir seperti itu, kepada pemilih Bogor agar jangan tergoda yang sifatnya sesaat dan akhirnya meneyeasal dikemudian hari. Karena lima tahun itu waktu yang sangat lama dan bisa menyengsarakan masyakat selama lima tahun,” ujarnya, Selasa (26/6/2018).

Ia berharap agar masyarakat Bogor tak salah memilih, karena jelas salah satu calon terindikasi melakukan penyerobotan lahan milik masyarakat di desa Wisma Jaya.

Sementara itu warga lainnya, Muhammad Riki menilai pimpinan baru harus dapat memberikan kebaikan bagi warganya terutama dalam hal kesehatan dan pendidikan.

“Inginnya punya pemimpin yang bebas dari korupsi dan peduli terhadap warganya, terutama masalah pendidikan dan kesehatan perlu diperhatikan secara serius,” katanya.

Riki juga mengatakan upaya pembangunan di daerah Jonggol terutama jalan utamanya perlu mendapat perhatian khusus. “Saat ini jalan banyak rusak, semoga pimpinan baru bisa segera mengatasi,” imbuhnya.

Diketahui, kasus dugaan korupsi dalam bentuk penjualan aset negara dan penyerobotan lahan milik warga di Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, sudah sampai ke tangan KPK.

Bahkan sebelumnya puluhan mahasiswa BEM Universitas Djuanda (Unida) Bogor menggelar aksi unjukrasa di Kantor KPK dan telah menyerahkan sebundel berkas bukti-bukti korupsi ke KPK.

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *