Prabowo Diminta Jangan Ngawur Soal Proyek LRT Palembang

Epicentrum.id – Tudingan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto perihal proyek Light Rail Transit (LRT) Palembang ngawur.

Ketua Progres 98 Faizal Assegaf mengatakan, sebagai tokoh sekaligus capres, harusnya tidak mengeluarkan isu dengan analisis yang ngawur.

“Tudingan itu harus dibuktikan. Caranya, rakyatnya Prabowo datangi KPK. Karena ini masalah serius, jangan sampai Prabowo dicap tengah membingungkan rakyat” kata Faizal dalam keterangan persnya, Jumat (25/6).

Kalau tidak mendatangi KPK, Faizal mengatakan rakyat akan berkesimpulan bahwa Prabowo tengah membuat isu Hoax. Karena tudingan ini sangat fatal.

“Polemik ini bisa berakhir untuk membuat saya mendapatkan KPK untuk menyerahkan data, jangan kemudian berkoar di media. Karena ini sangat tidak pantas,” tegasnya.

Menurutnya, jika Prabowo tidak bisa membuktikan tudingan tersebut akan menggugurkan prestasinya di mata rakyat. Prabowo akan jatuh di titik paling rendah.

“Masyarakat tidak akan mau menjadi ketua umum dan calon presiden berbicara dusta. Karena ini mulai proyek startegis nasional,” tandasnya.

Sebelumnya, Prabowo menyinggung biaya pembangunan Light Rail Transit (LRT) Palembang yang menurutnya terlalu mahal.

Prabowo menjelaskan, pembangunan LRT Palembang yang panjangnya 24 kilometer dengan biaya Rp 12 triliun itu tergolong sangat boros. [ Sumber ]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *