Jimat Ronaldo di Piala Dunia 2018: Pacar dan Jenggot Kambing

Georgina Rodriguez (Photo : REUTERS)

epicentrum.id –¬†Cristiano Ronaldo kembali menjadi pahlawan bagi Portugal. Setelah beberapa hari lalu mencetak hattrick ketika meladeni Spanyol, kini dia membuuat gol tunggal kemenangan atas Maroko.

Bertanding di Luzhniki Stadium, Ronaldo sudah mengoyak jala Maroko di menit 4. Itu merupakan golnya yang keempat dalam Piala Dunia 2018 ini.

Lesakan tersebut membawa Ronaldo memuncaki daftar top scorer. Dia juga membuat 85 gol internasional dan menjadi yang terbanyak di antara pemain Eropa.

Lepas dari sukses tersebut, ada beberapa hal dari Ronaldo yang menjadi perbincangan. Publik kini meyakini CR7 memiliki jimat keberuntungan baru. Yang dimaksud adalah jenggot dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Ronaldo sekarang diketahui memelihara jenggot. Hal itu juga yang memancing kasak-kusuk tentang sindiran kepada Lionel Messi.

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi yang tak biasa

Karena memiliki jenggot, Ronaldo di pertandingan pertama melawan Spanyol melakukan selebrasi ‘GOAT atau kambing’. Dia mengelus dagunya yang mulai ditumbuhi rambut tipis.

Banyak kalangan menduga Ronaldo menyindir Messi yang dalam sebuah iklan dilebeli sebagai GOAT (Greatest All of Time/Terbaik sepanjang masa).

Sedangkan Georgina, tampak menyaksikan langsung Ronaldo beraksi. Tentu saja kehadiran wanita berdarah Spanyol dan Argentina itu menambah semangat juang bagi CR7 di atas lapangan sehingga berhasil menyumbang gol penentu buat timnya.

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *