Titiek Soeharto: Golkar Tidak Butuh Saya, Tapi Saya Dibutuhkan Partai Berkarya

Epicentrum.id – Putri Presiden RI ke-2, HM Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, menyatakan mundur dari Partai Golkar. Titiek Soeharto memilih bergabung dengan Partai Berkarya, yang ditunjuk oleh adiknya Tommy Soeharto.

Sebagai konsekuesi atas pilihannya, Titiek Soeharto juga menyatakan mundur dari posisinya sebagai Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Golkar yang diemban selama beberapa tahun terakhir.

“Sebagai konsekuesinya saya menyebutkan penggantian di DPR. Saya pamit pada teman-teman DPR, semoga kita bisa ketemu Kembali tahun depan, ”kata Titiek Soeharto dalam acara Konsolidasi Pemenangan Partai Berkarya di Museum Peringatan HM Soeharto di Kemusuk, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Senin (11/6/2018).

Dalam pidatonya, Titiek Soeharto mengucapkan banyak terima kasih pada Partai Golkar yang telah membesarkan dan menempanya menjadi salah satu politikus wanita yang diperhitungkan di Indonesia. Meski begitu Dia menyebut partai Golkar saat ini tidak lebih membutuhkanya dibandingkan partai Berkarya. “Golkar memiliki begitu banyak politikus handal. Golkar tidak butuh saya. Tapi saya dibutuhkan partai Berkarya,” katanya.

Selepas pernyataanya, Titiek Soeharto langsung diangkat sebagai kader Partai Berkarya secara langsung oleh Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto. Sebuah jaket Partai Berkary langsung untuk Titiek Soeharto, dan sebuah kartu keanggotaan partai dan langsung diberikan. Rencananya Titiek Soeharto akan diberi penghargaan sebagai Ketua Dewan Partai dan Pemilu di daerah. [ Sumber ]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *