Nia Ramadhani Untung Besar, Bisnis Kuliner Saat Ramadan

Epicentrum.id – Ramadan mendatangkan keuntungan tersendiri buat Nia Ramadhani. Bisnis kulinernya, Roti Mama Nia, banyak diminati masyarakat untuk santap berbuka puasa. Bahkan saking larisnya, keuntungan yang didapatkan melebihi dari yang ia perkirakan. Sebab dagangan di setiap gerai yang dibukanya, selalu ludes diborong konsumen.

“Alhamdulillah kita puasa penjualan enggak turun dan tetap stabil. Alhamdulillah konsumennya, pembeliannya melebihi dari target kita,” kata Nia Ramadhani saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Meski masih dalam proses belajar menjadi seorang pebisnis, tetapi Nia berusaha profesional setiap apa pun yang di jalaninya. Ia berusaha sebisa mungkin menyambangi setiap gerai roti yang dibukanya.

Selain memantau secara langsung, Nia Ramadhani juga melayani sendiri pembeli yang hendah membeli roti jualannya.

“Sambil belajar-belajar sih kayak ginian. Kan juga baru-baru. Aku di bagian marketing bukan porduksi,” ucap Nia Ramadhani.

Nia juga punya alasan mengapa ia lebih memilih menjual roti ketimbang produk kuliner lainnya. Selain mudah dibawa ke mana-mana, roti adalah makanan yang banyak disukai semua kalangan, baik tua sampai anak-anak.

“Yah karena paling ringkes. Jadinya kalau puasa bisa nyemil di mobil kalau macet,” ujar Nia Ramadani.

Ternyata, anak-anaknya juga menyukai roti buatannya. Hampir setiap hari roti tersebut menjadi bekal setiap harinya ke mana pun mereka pergi.

“Kalau anak aku suka dibawain. Anak aku suka rasa pandan dan cokelat,” kata Nia

[Sumber]
KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *