Golkar Berangkatkan Seribuan Pemudik Gratis Tahun Ini

Epicentrum.id – Hari ini, Sabtu (9/6/2018) pagi, Partai Golkar menggelar Mudik Gratis. Bertempat di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, ratusan pemudik dilepas langsung oleh sang Ketua Umum, Airlangga Hartarto.

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto mengucapkan selamat jalan dan hati-hati kepada para pengemudi bus demi keselamatan penumpang.

“Saya ucapkan selamat jalan dan hati-hati di jalan bagi pengemudi, utamakan keselamatan dan kenyamanan penumpang, yang penting selamat sampai tujuan,” ucapnya.

Lalu Airlangga menyebut adanya mudik gratis ini, Partai Golkar tidak meminta apa-apa. Namun Ketum Partai Golkar tersebut meminta kepada para keluarga pemudik untuk memilih calon yang diusung Partai Golkar saat pilkada serentak.

“Adanya mudik gratis ini, Golkar minta apa? Golkar minta tolong sampaikan kepada keluara, pada tanggal 27 Juni ada pilkada, minta waktu 5 menit tolong pilih calon yang diusung Partai Golkar,” tegas Airlangga.

Sementara itu, Koordinator Bidang Penggalangan Khusus Partai Golkar, Hajryanto Tohari menyebut bahwa yang menjadi tulang punggung acara mudik gratis ini adalah srikandi-srikandi Partai Golkar.

Pada pelepasan pemudik tersebut, sekitar 15 bus diberangkatkan dengan rute wilayah di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Selain melalui jalur darat, Partai Golkar juga menggelar mudik melalui jalur laut dengan rute Lampung, Surabaya dan Semarang dengan total keseluruhan pemudik mencapai 1000 orang. (Sumber)

 

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *