Marcelo Beri Pernyataan Mengejutkan Soal Rumor Perginya Ronaldo

epicentrum.id – Cristiano Ronaldo tampaknya mulai gerah berada di Santiago Bernabeu. Dilansir dari laman Portugal, Record, sinyal itupun makin menguat setelah pembicaraan soal masa depannya dengan petinggi Real Madrid mengalami jalan buntu.

Petinggi Real Madrid tampaknya urung bisa mengabulkan keinginan Ronaldo lantaran mereka harus melakukan skala prioritas terutama menghadapi strategi transfer guna persiapan di musim mendatang. Di antara rencana strategis itu yakni mendatangkan megabintang Neymar dari Paris Saint Germain ke Santiago Bernabeu.

Menanggapi rumor kedatangan Neymar, pemain belakang Real Madrid yang juga sama-sama berasal dari Brasil, Marcelo, menyebut jika rekannya tersebut bakal segera merapat ke El Real. “Saya percaya ia akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti”, kata Marcelo seperti dikutip dari Goal.

Marcelo yang juga sahabat dari Ronaldo, mengungkapkan pernyataan yang cukup mengejutkan bahwa kapten Timnas Portugal itu tidak bisa mendikte strategi transfer di Santiago Bernabeu. Ia menyebut kepindahan Neymar hanyalah masalah waktu saja. Tidak ada yang bisa menghalangi jika Real Madrid menginginkannya.

“Cristiano tidak memiliki Real Madrid jadi jika presiden ingin mendatangkan seseorang, dia akan melakukannya. Jika Cristiano bertahan, apakah itu berarti Neymar tidak bisa datang? Kami semua ingin Ronaldo tinggal begitu juga kami ingin Neymar datang. Madrid selalu harus mencari pemain terbaik dan saya pikir Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti,” jelasnya lebih jauh.

Ronaldo telah mengisyaratkan pindah dari Madrid, meskipun sejumlah pihak di Real Madrid ia akan tetap tinggal.

Sementara di sisi lain, Neymar telah dikaitkan akan kembali ke La Liga sejak kepindahannya dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain pada musim panas 2017.

Melakoni debut bersama Paris Saint Germain, Neymar telah mencetak 28 gol sebelum kemudian ia harus menepi lumayan lama lantaran dibekap cedera.

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *