ARB dan Grup Usaha Bakrie Gelar Bukber dengan 1000 Anak Negeri

epicentrum.id – Aburizal Bakrie dan Grup usaha Bakrie menggelar acara buka puasa bersama 1.000 anak negeri. Acara tersebut berlangsung di area Oval Plaza Mal Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, (5/6/2018).

Dalam acara ini, selain Ical, sapaan akrab ARB, turut juga hadir Anindya N. Bakrie. Ayah dan anak  ini kompak membagikan kado lebaran kepada para anak negeri yang hadir pada acara tersebut.

Acara berbagi dengan 1000 anak yatim bersama Keluarga Bakrie dan Keluarga Besar Kelompok Usaha Bakrie ini bertema “Buka Puasa Bersama dan Penyaluran Kado Lebaran 1000 Anak Negeri.”

Sosok yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar ini mengatakan acara tersebut merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT. “Ini juga acara syukuran saya yang pernah sakit keras dan sembuh atas izin Allah di bulan ramadan. Alhamdulillah. Sebagai rasa syukur setiap tahun saya syukuran dengan berbagi bersama mereka yang membutuhkan. Kali ini dengan anak-anak yatim yang pintar dan lucu-lucu ini,” demikian Ical memberikan penjelasannya.

Lebih lanjut, sosok pengusaha dan politisi senior Partai Golkar terharu ketika mendengar salah seorang anak yang hadir dalam acara tersebut mebacakan doa untuknya dan grup usaha Bakrie. “Tadi ada yang membacakan surat untuk saya dan mendoakan saya dan Kelompok Usaha Bakrie senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan. Amin,” demikian Ical menambahkan.

Ical berharap dan mendoakan agar anak-anak tersebut sukses dan menjadi pemimpin bagi bangsa dan negara yang besar ini. “Saya doakan juga anak-anak ini juga sukses dan semoga nanti ada pemimpin Indonesia yang muncul dari mereka,” demikian pukasnya. ()

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *