Game Dua Final NBA 2018, Warriors Unggul 2 – 0 Atas Cavaliers

 

Point Guard Golden State Warrior Tampil Impressif sepanjang Game dua Final NBA 2018. (Photo/ Juara.Bolasport.com)

Epicentrum.id, Oakland – Sumbang 33 angka dalam kontribusinya pada game ke dua final NBA 2018, Stephen Curry membawa timnya Golden State Warriors unggul 2 – 0 atas Cleveland Cavaliers di game dua yang berlangsung di Oracle Arena, Oakland, senin pagi tadi (4/6/2018)

Selain Stephen Curry, Kevin Durant dan Klay Thompson juga tampil gemilang. Durant mencetak 26 poin dan sembilan rebound, sementara Thompson mencetak 20 angka.

Adapun LeBron James yang berhasil mencetak 51 poin pada gim pertama mengalami penurunan pada laga kali ini. LeBron hanya bisa mencetak 29 poin, 13 assist, dan 9 rebound.

Tampil di kandang sendiri membuat aroma semangat Golden State memang tampil sangat mendominasi sepanjang pertandingan. Sepanjang empat kuarter tidak pernah sekali pun tim tamu Cavaliers unggul dalam perolehan skor.

Pada paruh pertama, Golden State sudah unggul cukup jauh dengan skor 59-46. Keunggulan Golden State ini juga tidak lepas dari rapatnya pertahanan mereka yang berhasil mematikan pergerakan LeBron James. Hal ini bisa dibuktikan dengan perolehan poin LeBron yang hanya bisa mencetak 15 angka dari dua kuarter pertama.

Memasuki paruh kedua, tidak ada yang berubah dari jalannya laga. Cleveland sempat bangkit pada kuarter ketiga dengan mencetak 34 poin. Namun, Golden State seperti tidak kehilangan energi dengan berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 122-103.

Cavaliers akan mencoba mengatasi ketertinggalan dua laga dari Golden State Warriors pada gim ketiga  sekaligus menjadi tuan rumah untuk ketiga laganya kedepan di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio . Rabu  (6/6/2018).

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *