Selain Seks, Ini Larangan untuk Pemain Timnas Jerman

Desain Anyar Jersey Timnas Jerman (Photo : REUTERS/Fabrizio Bensch)

epicentrum.id – Aturan yang masih sama diberlakukan Joachim Loew untuk para pemain timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Di mana, salah satunya para pemain dilarang untuk melakukan hubungan badan. Jerman datang ke Rusia dengan status sebagai juara bertahan. Tentunya, target Die Mannschaft di Piala Dunia edisi kali ini cukup besar dengan mempertahankan gelar juara.

Demi menjaga kestabilan performa di atas lapangan, Loew memberikan beberapa aturan. Selain seks, minuman alkohol dan penggunaan media sosial akan dibatasi. Seperti dilaporkan Marca, nanti para pemain Jerman akan mulai diisolasi mulai 15 Juni 2018. Namun, bakal ada beberapa periode singkat di mana pemain bisa bertemu keluarga atau pasangan.

Untuk alkohol diizinkan hanya sesaat sebelum tidur, dengan kadar yang minimal misal segelas anggur. Terakhir, penggunaan media sosial di hotel tim dan ruang ganti akan dilarang sepenuhnya, dan tim tak bisa sembarangan mengunggah foto.

“Anak-anak sudah sangat akrab dengan aturan-aturan perilaku kami. Mereka tahu apa ambisi kami. Setiap pemain itu adalah kepingan puzzle, tim lebih penting dari individu,” ujar Loew. Jerman tergabung dalam Grup F pada babak penyisihan grup, bersama Korea Selatan, Meksiko dan Swedia. Mesut Oezil cs akan melakoni laga perdana dengan melawan Meksiko pada 17 Juni 2018. ()

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *