Donny AM Isman : Di Pilgub Jatim Khofifah-Emil Punya Kans Paling Besar Untuk Menang

donny am isman

Epicentrum.id – Pilgub Jatim 2018 merupakan salah satu Pikada yang penting bagi seluruh partai politik di Indonesia karena akan menentukan arah situasi politik Pileg  dan Pilpres 2019. Hal itu ditegaskan Donny AM Isman, Pengurus Badan Kajian strategi dan Intelegen (Bakastratel) DPP Partai Golkar.

Dalam pertarungan Pilkada Jatim mempertemukan dua pasangan calon. Yakni pasangan pertama Khofifah Indarparawansa dan Emil Elistianto Dardak serta pasangan kedua, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno. Namun dalam Pilgub Jatim, Partai Golkar mendukung pasangan pertama, Khofifah-Emil.

Donny pun menegaskan bahwa keputusan Partai Golkar sudah sangat tepat. “Khofifah merupakan representasi dari sosok yang berpengalaman , bersahaja dan mewakili kepentingan wanita. Sedangkan Emil merupakan representasi dari sosok muda, enerjik, berwawasan luas, dan berprestasi,” kata Donny Isman di temui di Surabaya, Minggu (27/5).

Menurutnya, Khofifah-Emil masing – masing memiliki segmentasi pemilih berbeda yang akan memperkuat elektabilitas pasangan nomer urut satu itu. Bahkan ia menilai pasangan Khofifah-Emil memiliki kans yang sangat besar untuk memenangkan Pilgub Jatim.

Hal itu di dasari oleh elektabilitasnya yang terus menanjak terutama dari kalangan milenials. Pria yang juga sebagai Fungsionaris Partai Golkar Wilayah Jatim itu optimistis bahwa suara NU akan terbelah antara Gus Ipul atau Khofifah, sehingga suara dari generasi milenials yang akan diperebutkan secara sengit oleh kedua belah pasangan. “Di situlah peranan penting dari sosok Emil Elestianto Dardak yang akan berperan besar untuk memenangkan perebutan suara kalangan milenials,” ungkapnya.

Pria yang merupakan cucu dari pendiri Kosgoro, Alm Mas Isman tersebut menyerukan pada seluruh elemen Partai Golkar untuk ikut memenangkan Khofifah-Emil. “Kepada seluruh perangkat Partai Golkar Jatim dari mulai tingkat DPD TK 1 , DPD TK 2 , Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Kelurahan , Ormas Trikarya, Ormas Hastakarya, AMPG, AMPI, dan KPPG Jatim untuk bergerak secara masif dan efektif untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil,” tukasnya. (Sumber)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *