Wakil Presiden Jusuf Kalla Hadiri Buka Bersama Keluarga Bakrie

 

Epicentrum.id, Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan keluarga Aburizal Bakrie di Bilangan Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018)

“Sebagai teman lama dalam berbgai kesempatan dan pengalaman, baik iti kemasyarakatan, politik, ataupun bisnis, saya ingin menyampaikan bahwa selama ini Pak aburizal ini salah satu sahabat sekaligus bukan hanya saja kawan di di parai politik ataupun dulu yang sempat bersama sama saat di  pemerintahan,” UcapWapres Jusuf Kalla sesaat dalam perjalanan dari lobby menuju Ballroom Hotel Shangrila Jakarta, Sabtu.

Kebersamaan diantara dua tokoh yang juga pernah menjadi pimpinan umum Golongan Karya ( Golkar ) ini, membuat para tamu undangan yang sedang menikmati hidangan buka puasa memalingkan pandangan menuju iringan keluarga Aburuzal Bakrie yang memang sengaja menjemput kehadiran Orang nomer dua di Indonesia itu.

Menurut Yusuf Kalla, keluarga Bakrie merupakan salah satu yang membuat saya menemukan berbagai segala inspirasi dalam berbagai momen.

 

 

‘ Saya ini berhutang budi kalau boleh mengatakan begitu, soalnya dari urusan sosial kemasyarakan sampai bisnis banyak inspirasi – inspirasi itu didapatkan dari perjalanan sukses story nya keluarga pak Aburizal Bakrie ini, berbagai momen itulah yang Saya sedikit tiru.” lanjut Pak JK sapaannya kepada hadirin undangan.

Dalam kesempatan ini, wakil presiden didampingi menteri sosial dan beberapa tokoh partai Golkar yang tampak ikut serta dalam rombongan.

Seperti yang biasa disetiap bulan Ramadhan, keluarga Bakrie menggelar acara berbuka puasa sekaligus silaturahmi dengan beberapa tokoh serta kolega. ( Ghita )

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *