Gatot Yakin Maju Pilpres 2019, Selalu Komunikasi Dengan SBY

Epicentrum.id – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengatakan komunikasi dengan partai politik berjalan dengan baik. Salah satunya dengan Partai Demokrat besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dia juga mengatakan memiliki hubungan baik dengan presiden keenam tersebut. Dia menyebut dirinya menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) saat SBY masih menjabat sebagai presiden.

“Semuanya baik-baik, saya selalu komunikasi, yang jadikan saya Kasad pak SBY kok,” ujar Gatot saat ditemui di rumah dinas Fahri Hamzah, Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Kamis (25/5).

Selain dengan Partai Demokrat, Gatot juga mengaku menjalin komunikasi yang baik dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“PKS baik-baik saja kok ini,” katanya.

Maka dari itu, dengan percaya diri, Gatot mengatakan pasti akan menjadi kontestan dalam Pilpres 2019. “Pasti ikutlah,” katanya.

Namun demikian, Gatot menilai saat ini komunikasi dengan partai politik masih sangat cair. Penentuan siapa saja yang akan bertarung di Pilpres 2019 mendatang akan ditentukan pada detik-detik akhir masa pendaftaran Agustus mendatang.

“Kita tunggu saja cair, mari kita cari mohon semuanya doa yang menentukan final adalah 10 Agustus jam 23.59 WIB,” ujarnya.

Sementara itu, Gatot tak ingin takabur bila dirinya dianggap memiliki elektabilitas yang cukup bagus dalam sejumlah survei.

“Jangan takabur. Saya harus optimis. Saya berserah diri kepada Allah SWT karena yang menentukan Presiden dan Wapres RI 2019 adalah Allah SWT,” imbuhnya. [Sumber]

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *