Menteri Perindustrian dan Anindya Bakrie Resmikan Kantor ABAC Indonesia

Menperin Airlangga Hartarto bersama Ketua ABAC Indonesia Anindya Bakrie (kedua dari kiri), CEO Sintesa Group Shinta Widjaja Kamdani (kiri), Dirut Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo (kiri belakang), Ketua Umum KADIN Rosan Roeslani (kanan) dan CEO Bosowa Erwin Aksa (kedua dari kanan) meresmikan kantor ABAC Indonesia, Jumat (25/5/2018).

Epicentrum – Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto dan Chairman APEC Business Advisory Council (ABAC) Indonesia, Anindya Novyan Bakrie mengadakan acara berbuka bersama dalam rangka peresmian kantor ABAC Indonesia, pada hari Jumat (25/5/2018).

Acara peresmian tersebut juga dihadiri anggota ABAC lainnya yaitu Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Rosan Roeslani, Direktur Utama (Dirut) Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, Owner & CEO Sintesa Group Shinta Widjaja Kamdani dan CEO Bosowa Corporation Erwin Aksa.

Acara buka bersama dan peresmian kantor ABAC Indonesia.

Seusai peresmian yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, Menperin Airlangga, Ketua ABAC Indonesia Anindya Bakrie beserta anggota ABAC lainnya berbincang-bincang santai di ruang rapat membicarakan masa depan bisnis Indonesia.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Ketua ABAC Indonesia Anindya N Bakrie berbincang-bincang setelah peresmian kantor ABAC Indonesia, Jumat (25/5/2018).

ABAC sendiri adalah perhimpunan pengusaha pada top-level di negara anggota APEC (Asia-Pacific Economic Cooperation) yang berfungsi mendorong para pemimpin APEC menyusun kebijakan yang lebih pro peningkatan iklim usaha di kawasan Asia-Pasifik.

Didirikan sejak 1995, ABAC memberi banyak masukan dari aspek bisnis kepada para elit pengambil kebijakan APEC. Sejak 2009, Bapak Anindya N. Bakrie menjadi salah satu dari tiga wakil Indonesia dalam ABAC dan menjabat sebagai Ketua ABAC Indonesia.

Anindya Bakrie sendiri selaku Ketua ABAC Indonesia berharap, peresmian kantor sekretariat forum pebisnis APEC di bulan Ramadhan ini membawa keberkahan dan bermanfaat bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Semoga peresmian kantor di bulan baik ini juga membawa berkah dan apa yang kami kerjakan bisa membawa manfaat banyak bagi bangsa dan negara tercinta,” ucap putra sulung Aburizal Bakrie tersebut.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *