Traveling ala Roy Kiyoshi Bikin Bulu Kuduk Merinding

Tidak terus-terusan bekerja, Roy Kiyoshi selalu memiliki cara untuk melakukan hal yang disukainya, yaitu bepergian. Roy sering kali bepergian secara mendadak tergantung suasana hati.

“Aku tuh suka banget liburan traveling. Kalau ngomongin tentang liburan, Roy Kiyoshi selalu punya 1000 cara untuk sweet escape tergantung mood aku. Aku suka liburan yang dadakan enggak peduli kemana,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Dimana pun itu, baik di dalam maupun luar negeri, lokasi bersejarah selalu menjadi tujuan Roy Kiyoshi saat melancong.

“Aku suka dengan bangunan tua. Kalau lihat di YouTube vlog aku semuanya berhubungan dengan tempat dan ruangan. Terutama tempat yang punya sejarah,” tutur pemuda indigo tersebut.

Roy tidak bisa melupakan saat dirinya melakukan napak tilas ke Catacomb atau kuburan massal bawah tanah yang ada di Paris.

“Terakhir kali ke Catacomb di Paris, isinya gila, panjang banget lorongnya, ada tulang belulangnya kondisinya mistis banget. Udara di sana juga tipis oksigennya,” ungkap Roy.

Libur lebaran tahun ini, Roy pun tidak sabar untuk mengunjungi kota Vatican di Italia.

“Liburan lebaran tahun ini aku mau ke Italia, berharap sih dapat bahan vlog aku liburan ke tempat yang seram. Pasti ke Vatican, perpustakaan kayak Da Vinci Code gitu bakal aku telusuri,” kata pembawa cara program Karma ini.

 

Sumber : viva.co.id

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *