Airlangga dan Idrus Sambut Kedatangan Jokowi di Acara Buka Puasa Bareng Relawan Go Jo

epicentrum.id – Hari ke tujuh puasa, Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan buka bersama dan ngobrol santai bersama relawan Golkar Jokowi (Go Jo). Acara dilakukan di kantor DPD Partai Golkar, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan di lokasi, Rabu (23/5), Jokowi tiba di kantor DPD Golkar sekitar pukul 16.50 WIB dengan menggunakan mobil Kepresidenan. Jokowi tampak mengenakan jaket Asian Games berwarna kuning.

Saat turun dari mobilnya, Jokowi langsung disambut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, politikus Partai Golkar Idrus Marham, dan sejumlah pengurus relawan Go Jo. Di antaranya Rizal Mallarangeng, Agus Gumiwang, dan Ace Hasan.

Jokowi kemudian diajak untuk meresmikan salah satu ruangan di kantor DPD Partai Golkar. Ruangan itu diberi nama ruangan Jokowi. Sebagai tanda peresmian, Jokowi terlihat menandatangani sebuah prasasti.

Usai menandatangani prasasti, Jokowi diajak Airlangga dan pengurus relawan Go Jo untuk meninjau sejumlah tempat di gedung DPD. Salah satunya di ruangan Indonesia Raya yang menjadi tempat Jokowi berdialog dengan petinggi Partai Golkar dan pengurus relawan Go Jo. [merdeka]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *