Instagram Bakal Beri Fitur Peringatan Kalau Penggunanya Kecanduan

Epicentrum.id – Instagram hadirkan fitur terbaru dengan peringati penggunanya yang telah melihat postingan orang lain selama 48 jam. Instagram menjadi tempat bagi para penggunanya untuk menghabiskan waktu berjam-jam dengan melakukan banyak hal, seperti melihat postingan orang yang Anda ikuti, menjelajahi postingan baru dari pengguna lain, melihat Stories orang lain, hingga menonton live-streaming.

Namun, Instagram baru saja menghadirkan fitur yang dapat memberikan peringatan ke penggunanya kalau mereka telah terlalu lama melihat postingan orang yang sama. Tentunya, fitur ini dihadirkan untuk memungkinkan penggunanya berhenti untuk melihat postingan satu pengguna saja selama berjam-jam. Fitur ini akan muncul pada tengah feed Instagram dengan menyebutkan “Kalian semua tertangkap” dan dilanjutkan dengan tampilan seberapa lama pengguna tersebut telah melihat postingan seseorang di Instagram.

Pada dasarnya, fitur ini merupakan sebuah notifikasi yang akan bisa dilihat para pengguna setelah mereka menggunakan Instagram dalam 48 jam terakhir. Jadi, tampaknya fitur ini akan bisa mengurangi kecanduan para pengguna Instagram. Sayangnya, Instagram tidak menjelaskan lebih detail terkait cara kerja fitur ini, seperti bagaimana jika pengguna menutup aplikasi Instagram sebelum 48 jam, dan yang lainnya.

Sayangnya, Instagram juga belum mengonfirmasi lebih lanjut terkait kapan fitur ini akan diluncurkan untuk semua penggunanya. Namun fitur ini tampaknya akan cukup ditunggu oleh para pengguna Instagram, terutama yang kecanduan melihat postingan orang lain dalam aplikasi tersebut. Demikian dilansir dari Tech Crunch (22/5). [Sumber]

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *