‘Koalisi Cinta Terlarang’ Politisi PKS-PKB DPRD Purworejo

Epicentrum.id – Kasus hubungan gelap di antara dua politikus terungkap. Sama-sama mewakili rakyat di DPRD Purworejo, politikus PKS berinisial DS berselingkuh dengan politikus PKB berinisial MD.

Skandal ini menyita perhatian publik. Perselingkuhan terbongkar saat DS dipergoki berselingkuh oleh anak dan suaminya.

“Kalau kronologi, itu yang tahu tepatnya kan keluarga, keluarga, suami dan anaknya. Kalau kita yang menjadi melakukan pemberhentian itu karena suami dan anaknya itu kan sudah pada pekan yang lalu itu kan melaporkan ke BK, Badan Kehormatan DPRD yang ini keluar di media,” ujar Ketua DPD PKS Purworejo Reko Budiyono kepada wartawan, Senin (21/5).

“Sedang diproses. Kami melakukan investigasi. Nanti hasilnya sebagai laporan ke DPP. Yang berhak memberi sanksi adalah DPP, pijakannya adalah laporan DPW,” ujar Ketua DPW PKB Jateng Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) saat dimintai konfirmasi.

DS dan MD sama-sama bekerja di Komisi C DPRD Purworejo. MD adalah ketua komisi, sedangkan DS adalah anggotanya. Laporan dugaan perselingkuhan ini masih ditangani BK DPRD Purworejo.

“Yang jelas masih kami tangani, kami kumpulkan keterangan dari para saksi dan kami tidak mau gegabah. Semua harus diselidiki dengan benar. Jika nanti terbukti ya kita terapkan peraturan yang berlaku,” kata Ketua BK DPRD Kabupaten Purworejo Bambang Irianto. [Sumber]

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *