Seluruh Elemen Kutai Barat Tolak Terorisme

Wabup Edyanto Arkan (berdiri, kedelapan kiri) diabadikan bersama tokoh agama Kubar setelah menandatangani penolakan aksi terorisme.

epicentrum.id – Aksi penolakan terorisme dilakukan dengan penandatanganan pernyataan bersama di atas kain oleh sejumlah elemen di Kubar. Mereka yang bertanda tangan di antaranya, pejabat Pemkab Kubar, kepolisian, Kementerian Agama, tokoh agama, dan masyarakat.

Kegiatan dilakukan seusai acara tablig akbar menyambut Ramadan 1439 Hijriah di Masjid Al Mujahadah Muhammadiyah Center, Jalan Akhmad Yani, Kecamatan Melak, baru-baru ini. Terkait menyambut Ramadan, Wabup Kubar Edyanto Arkan mengharapkan, seluruh umat muslim di Kubar dapat menjalankan ibadah dengan baik.

“Karena di bulan yang baik ini penuh berkah dari Allah SWT. Setiap amal perbuatan baik manusia akan dilipatgandakan pahalanya. Saya mengapresiasikan kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam kegiatan ini. Dengan harapan seluruh umat muslim memiliki bekal dalam menghadapi bulan suci yang penuh ampunan,” kata Wabup.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kaltim KH Siswanto Sunandar mengatakan pentingnya menjalankan ukhuwah Islamiyah berdasarkan aturan Islam. (frans)

 

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *