Sadis, Perempuan Ini Bunuh Kekasih Gelap dan Sajikan Jasadnya di Pesta Barbeque

Epicentrum.id – Seorang perempuan asal Indiana, Amerika Serikat, Kelly M Cochran divonis 65 tahun bui pada April 2018 atas kasus pembunuhan suaminya sendiri, Jason Cochran.

Ia terbukti bersalah menyuntikkan heroin dalam dosis mematikan sebelum membekapnya dengan bantal. Tak hanya itu aksi kejam perempuan 39 tahun tersebut.

Kelly sebelumnya juga dijatuhi hukuman seumur hidup karena membunuh dan memutilasi kekasihnya, Chris Regan yang mendadak menghilang tanpa jejak pada 2014, demikian dilaporkan Indy Star, sepert dikutip dari Fox News, Sabtu (12/5/2018).

Sebuah film dokumenter berjudul Dead North menyajikan kasus-kasus pembunuhan yang mungkin terkait dengan Kelly M. Cochran.

Kepada penyelidik, anggota keluarganya mengungkapkan, perempuan itu diduga melakukan sembilan pembunuhan dan mengubur jasad-jasad keluarganya di wilayah Midwest, Amerika Serikat,

Pengakuan yang meluncur dari bibir keluarga dan rekan Kelly menguak kemungkinan mengerikan bahwa perempuan itu diduga menyajikan daging dari yang diambil dari jasad korbannya, Chris Regan dalam acara pesta barbeque (barbeku) yang dihadiri para tetangga.

Kepala Kepolisian Iron River, Laura Frizzo, yang menyelidiki hilangnya Rehan mengatakan, ia sempat memeriksa Kelly dan suaminya di tengah proses investigasi, demikian diungkap dalam dokumen pengadilan.

Para penyelidik mendapat informasi bahwa Kelly berselingkuh dengan Regan. Namun, kasus tersebut dipetieskan hingga sang suami, Jason Cochran ditemukan tewas atas dugaan overdosis.

Namun, investigasi aparat Amerika Serikat, lebih lanjut mengungkap, korban dibunuh oleh istrinya sendiri. source

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *