Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bagi-bagi Rejeki di Ultah Anak

Epicentrum.id – Aktris Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie bagi-bagi Rejeki di ulang tahun putra bungsu mereka, Magika Zalardi Bakrie. Acara tersebut digelar di Ballroom Hotel Fairmont Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018) siang.

Hadiah mewah itu itu dipersembahkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai ungkapan syukur.

“Alhamdulillah lagi ada rezeki, jadinya ya sudah dikasih sebagai hadiah,” kata Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dalam jumpa media.

iPhone X bakal diberikan kepada tamu undangan dengan kostum terheboh. Sebelumnya, aktris Bawang Merah Bawang putih ini menentukan konsep agar para tamu pakai kostum tema binatang.

Terlihat beberapa anak selebriti tampil totalitas dengan kostum lucu seperti kupu-kupu, lebah hingga gaja.

Maklum dalam pesta ulang tahun Magika, Nia Ramadhani berkomitmen untuk menggelar pesta mewah. Sebab, ia berseloroh pesta ini menjadi yang terakhir.

“Karena anakku sudah ada tiga, kalau setahun ngerayain tiga kali boncos (bangkrut) dong. Intinya ya sudah dulu. Bentar lagi kan Mika ulang tahun, itu kan dia selalu dirayain pas belum punya adik-adik,” terang Nia Ramadhani.

“Tapi sekarang karena anaknya tiga. Ya sudah sama teman-teman sekolah berlima aja, nggak yang ramai gitu,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani memilih konsep taman bermain untuk acara ulang tahun Magika. Venue pesta didesain sedemikian rupa seperti lokasi playland sungguhan. Di sana tersedia wahana seperti tempat mandi bola, perosotan, face painting, kereta-keretaan hingga mini basket. source

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *