Airlangga Hartarto : Ulah Teroris hanya Menunda Investasi,Surabaya Itu Kota Industri Dan Bisnis

 

Epicentrum.id, Jakarta – Kementerian Perindustrian menilai aksi terosrisme  dapat mempengaruhi iklim investasi, seperti halnya yang terjadi di negara lain.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengecam aksi peledakan bom yang terjadi di sejumlah lokasi di Surabaya. Tak hanya di Indonesia, tindakan terorisme yang terjadi di negara lain seperti Amerika dan Paris dapat menunda investasi suatu negara.

“Kami menyesalkan kejadian yang terjadi kemarin, Surabaya itu kota industri, kota bisnis,” kata Airlangga di gedung Kementrian Perindutrian, Senin (14/5).

Namun, Ia menyarankan agar masyarakat tetap melakukan kegiatan perekonomian seperti biasanya.

“Hal yang diharapkan oleh teroris adalah menunda investasi, kita lawan dengan investasi tetap berjalan agar keinginan teroris tidak tercapai,” ungkap Airlangga.

Airlangga berharap persatuan dan solidaritas bangsa tidak terganggu atas kejadian terorisme yang terjadi di Surabaya. Ia mengatakan bisnis dan investasi harus tetap berjalan, namun, tetap meningkatkan kewaspadaan.

Kemarin, Minggu (13/5), terjadi ledakan bom di tiga gereja yang berlokasi di Surabaya, yaitu Gereja Santa maria Tak Bercela Ngagel, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Diponegoro, dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di Jalan Arjuna.

sumber : cnnindonesia.com

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *