Marannu Mansyur Jadi Nahkoda Baru AMPI Kutai Timur

Epicentrum.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kaltim, akan di lantik Kamis malam (10/5/2018). Menurut Ketua Panitia Zulfi Afif Januar kesiapan pelantikan sudah mencapai tahap sembilan puluh persen.

Kegiatan yang sejatinya akan di laksanakan di Gedung Aula Mesfa Mulia Kutim mengusung tema” Cerdas Membangun Pemuda Di Era Milenial” akan di hadiri oleh Bupati Kutim, bersama Wakil Bupati yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kutim H.Kasmidi Bulang Bersama Ketua AMPI Kaltim Fadli Imawan.

“Kesiapan kita Sudah Mencapai tahap 90 %, semua undangan, baik itu kesiapan anggota untuk dilantik bahkan kesiapan perhelatan lokasi pelantikan telah kita finalkan sehingga harapan kami semua bahwa proses pelantikan berjalan dengan sukses,” Ujar Afif Ketua Panpel.

Sementara itu, Ketua terpilih DPD AMPI Kutim, Marannu Mansyur menambahkan bahwa pelantikan ini sejatinya hanyalah sebuah simbol atau langkah baru menghadapi tantangan di masa yang akan datang oleh pengurusnya. Maka dirinya menekankan pengurusnya harus siap komitmen mengemban amanat organisasi dan tanggung jawab sebagai kader AMPI.

“Pasca pelantikan adalah tantangan sebenarnya dimana pengurus AMPI Kutim harus bersedia dan bertanggung jawab dalam mengelola organisasi,tantangan kita cukup berat kita harus membangun karakter yang progresif dan kuat di era milenial ini,” ujarnya.

Dirinya berharap bahwa pelantikan AMPI Kutim ini akan menjadi titik awal bangkitnya gerakan-gerakan pemuda pembaharuan yang sadar akan tugasnya sebagai seorang kader AMPI. Di masa kepemimpinannya ia berharap program pengembangan SDM kadernya fokus mengarahkan pada program pengembangan IPTEK Kominfo. [frans]

 

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *