ARB Ajak Karyawan Doakan Pemerintah Bisa Atasi Masalah

EPICENTRUM – Tokoh nasional yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) mengajak karyawannya untuk mendoakan Indonesia agar bisa keluar dari semua permasalahan yang ada. ARB juga meminta doa agar pemerintah diberi keberanian untuk melakukan terobosan dalam mengatasi masalah ekonomi, dan masalah lainnya.

“Pemerintah harus berani membuat tindakan penting menyelamatkan bangsa ini,” ujar ARB dalam acara Tarhib Ramadan dan Peluncuran Program Ramadan 1439 H Bakrie Amanah, di Jakarta.

Dalam acara yang dihadiri para pimpinan dan karyawan Kelompok Usaha Bakrie itu, ARB juga menceritakan bagaimana dirinya dulu saat masih di pemerintahan berani melakukan tindakan, walau itu tidak populer. Misalnya mengurangi subsidi BBM untuk menyelamatkan APBN.

“Saya ingat saat jadi Menko (Perekonomian) mengambil langkah tidak populer untuk selamatkan APBN. Kita naikkan harga minyak 300 persen,” katanya.

Karena itu, ARB berharap pemerintah saat ini berani mengambil langkah yang diperlukan. Meski itu tidak populer, yang penting kondisi membaik dan masalah yang ada terselesaikan.

“Berbuat sesuatu lah. Mari kita doakan penerintah berani ambil keputusan yang benar,” ujarnya.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *